Ahad, 6 Disember 2015

Pencernaan

Apakah Anda Sering bermasalah dengan pencernaan? Coba minum 5 jus ini Dan Lihat Hasilnya((BANTU SHARE YA GUYS))

by admin
09e29879ab1a0998_papaya-mint-ginger-smoothie.previewSangatlah penting untuk meningkatkan masalah pencernaan. Pencernaan yang buruk ditandai dengan tanda-tanda seperti kembung, mual, serta muntah. Salah satu cara untuk mengatasi masalah pencernaan yang buruk adalah dengan konsumsi beberapa jus sehat. Nah, berikut adalah lima jus sehat yang baik untuk sistem pencernaan Anda.
1. Apel, mentimun dan selada
Jus ini bisa meningkatkan pencernaan, mengobati sembelit, dan menenangkan perut serta usus. Juice sehat ini dapat merupakan sumber probiotik (bakteri baik) yang dapat menyehatkan system pencernaan Anda.
2. Jeruk, lidah buaya, serta bayam
Juice ini kaya vitamin C serta asam sitrat, yang bisa mengobati sembelit serta membersihkan saluran pencernaan. Juice ini juga dapat jadi obat wasir, membantu kurangi perdarahan internal dalam saluran pencernaan, serta mampu meningkatkan metabolisme.
3. Brokoli, pepaya serta daun mint
Juice ini memiliki kandungan enzim yang bisa membantu memperbaiki system pencernaan Anda dapat mengonsumsinya saat perut kembung. Kandungan nutrisi dalam daun mint dikatakan bisa menentramkan serta melemaskan otot-otot perut. Juice ini juga dapat meningkatkan fungsi empedu.
4. Anggur merah, kubis serta seledri
Juice ini bisa membantu membersihkan saluran pencernaan dengan meningkatkan gerakan usus. Anda dapat juga mengonsumsi juice ini waktu menderita diare. Ini bisa mengurangi peradangan lambung serta usus. Diluar itu, juice ini dapat kaya antioksidan yang bisa mengeluarkan racun dari saluran pencernaan.
5. Nanas dan mentimun
Jus ini bisa digunakan untuk menyembuhkan nyaris semua masalah pencernaan termasuk juga gastritis. Juice ini mempunyai karakter anti inflamasi dan kaya antioksidan seperti vitamin C, A serta karotenoid. Ini juga dapat mengurangi ketidaknyamanan pada lambung serta sakit perut.
Inilah lima juice sehat yang dapat Anda konsumsi untuk mengatasi permasalahan pencernaan. Apabila masalah yang Anda alami tidak kunjung sembuh atau hilang, jangan pernah ragu untuk memeriksakannya ke dokter.
Sumber : merdeka.COM

Tiada ulasan:

Catat Ulasan